x : 10 / Sempurna (yang dipertanyakan)




0 : Kosong / Tiada apa-apa




7 : Baik / Cukup





x07,



Manusia

selalu mencari

apa yang tidak dimilikinya

yang dibutuhkan sesungguhnya

bukanlah

sesuatu yang sempurna

melainkan

sesuatu yang cukup

Home

Wednesday, March 24, 2010

Pengetahuan Laksana Hewan Liar


Karena itu pada kesempatan ini saya ingin berbagi sekedar untuk mengikat apa-apa yang telah dititipkan kepada saya agar tidak lepas dari ikatannya. Karena sejauh ini saya hanya mengetahui bahwa huruf "I" atau "Alif" itu lurus dan "C" atau 'Ba" itu bengkok maka saya mohon dibukakan pintu maaf apabila terselip salah yang sejatinya datang dari saya.

Saya yakin bahwa ilmu itu teramat luas. Sementara yang saya dapat hanyalah selembar tipis kulit bawang, bahkan lebih tipis dari itu. Dengan itu sudilah menerima saya sebagai sebuah khasanah yang sekiranya dapat memberi manfaat bagi sesama insan.

No comments: